Depok – STIAMINEWS – Institut STIAMI Jakarta Kampus Depok B mengadakan Workshop Komunikasi dengan pembahasan mengenai “Public Speaking” pada Senin, 12 Juni 2017. Acara ini di khususkan untuk calon mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan pada bulan September yang akan datang. Acara workshop di awali dengan pembukaan oleh Bpk. M. Andrianto Setyoadi S.Sos, selaku Kepala Kampus Depok B dan langsung dilanjutkan dengan pemberian materi seminar yang kali ini diberikan oleh Dr. M. Agus Cholik, SE, MM.

Dalam materinya, Bpk. Agus menyampaikan bahwa ilmu “Public Speaking” sangat Penting. Dimana kemampuan seseorang untuk berbicara di depan “public”, kelompok maupun perseorangan memerlukan strategi dan teknik bicara yang tepat sehingga nantinya pesan yang kita sampaikan akan dapat di terima dan di mengerti oleh lawan bicara.

Workshop kali ini tak hanya materi saja, tetapi para peserta juga di ajak untuk langsung mempraktekan langsung. Diharapkan, setelah acara ini selesai peserta workshop sudah lebih siap saat akan berbicara di depan ”public”.

Para peserta sangat antusias sekali, salah satunya Runga calon mahasiswa untuk Prodi S-1 Adm. Bisnis, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, karena tak semua orang berani bicara di depan “public” jika tanpa strategi yang baik dan benar. (Dini)

Leave a Comment