(Agustus 2017) Dalam rangka menjalankan salah satu tri darma Perguruan Tinggi yang berupa pengabdian masyarakat, prodi Ilmu Komunikasi Institut STIAMI mengadakan acara pelatihan MC dan Skill Komunikasi di anjung – anjungan Tamain Mini Indonesia Indah Jakarta.

Mengingat pentingnya keterlibatan mahasiswa dalam masyarakat juga studi lapangan, dalam pelatihan ini, mahasiswa juga disertakan, baik sebagai panitia maupun peserta . Pelatihan yang berjalan selama 2 hari ini diprakarsai oleh bu Wulan Furrie sebagai salah satu dosen yang sekaligus menjadi Kaprodi Ilmu Komunikasi.

Akhirnya, dengan seluruh koordinasi yang baik juga antusiasme para peserta, pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar. Selain masyarakat yang mendapatkan  ilmu pengetahuan dan keahlian baru, bu Wulan juga mengharapkan agar dosen – dosen yang lain ikut serta dan semakin semangat menjalankan kegiatan – kegiatan PKM semacam ini. Beliau bertutur bahwasanya LPPM dan pihak prodi juga pastinya sangat mensupport bilamana ada dosen yang ingin melakukan kegiatan serupa. (Alv9)

Foto :

 

Leave a Comment